Kemudahan Konektivitas Dalam Mengemudi Modern

;


Saat ini telepon genggam dengan beragam kemampuannya tidak dapat dilepaskan dari keseharian pengendara. Dalam telepon genggam, pengendara mendapatkan kemudahan seperti peta, pemutar musik atau terus terhubung dengan orang - orang yang dicintai.

" Saat ini kemudahan sudah dapat diakses dalam genggaman berada dimanapun, masyarakat modern tidak dapat lepas dari konektivitas di sekelilingnya," ucap Max Adam Kamil, Head of Promotion Marketing Division Pioneer saat ditemui Sabtu , (12/8/2017).

Ini yang coba ditawarkan produsen audio kendaraan, Pioneer, pada produk terbarunya. Bertempat di Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Auto Show ( GIIAS ) 2017, Pioneer Memperkenalkan empat produk dalam Z- series. Model tersebut adalah AVH-Z7050BT 1-DIN dan  2-DIN AVH-Z5050BT, AVHZ2050BT, serta AVH-Z1050DVD.

Pioneer sudah menyertakan fitur app Radio+. Aplikasi memiliki fungsi sebagai video Playback, Spotify dan Waze. Ini Membuat perangkat Audio Mobil menjadi serupa telepon genggam.


"Perangkat ini dapat memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara terutama saat dikemacetan. Konsumen tidak perlu sering melihat telepon genggam miliknya karena sistem audio menampilkan aplikasi yang sama," ucap Max.

Dukungan Pada Modifikasi

Pioneer juga menyatakan dukungannya terhadap dunia Modifikasi Tanah Air. Bekerja sama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), Pioneer dipilih modifikator untuk berkreasi.

Selama Pameran, Pioneer menyediakan Beragam kegiatan seperti Perfomer DJ dan Beragam Lomba untuk pengunjung pameran. Tersedia juga beragam Promo Menarik selama pameran Berlangsung.