Hasil Barcelona VS Real Madrid Piala Super Agustus 2017

;

Hasil Barcelona VS Real Madrid EL Clasico Di ajang Piala Super kedua Tim Raksasa Spanyol memainkan leg pertama  di kandang Barcelona yang dihelat di camp nou pada senin 14 agustus 2017.

Setelah babak pertama tak ada gol tercipta. Akhirnya Real Madrid unggul dulu berkat gol bunuh diri yang tak sengaja dilakukan Pique di menit 50. Meski Barcelona sempat menyamakan kedudukan berkat eksekusi pinalti Messi menit 77. Namun selang 3 menit kemudian tendangan keras CR membawa Real Madrid Unggul 1-2.

Akan Tetapi CR di menit 82 mendapat kartu merah usai di nilai melakukan diving. Beruntung Real Madrid di Zona Aman setelah Marco Asensio mencetak gol dahsyat di akhir pertandingan. Full Time Skor 1-3,

Sebelum Dua musuh bebuyutan ini akan saling bertanding Piala Super Spanyol . Sebenarnya belum lama ini Barcelona Mampu menumbangkan Real Madrid dengan skor 3-1 di laga pra musim ICC 2017 . Namun Berhubung di laga tersebut keduanya tidak menurunkan skuad terbaiknya, sulit untuk dijadikan acuan menatap laga ini.

Terlebih Barcelona sendiri dipastikan akan sedikit mengalami perubahan di musim ini menyusul hengkang nya Neymar Ke PSG. Dan untuk mendukung kombinasi trio MSN yang hilang , Bisa jadi Deulofeu bisa di optimalkan untuk menambah daya gedor serang tuan rumah.

Sedangkan Real Madrid nyaris tak ada persoalan serius di skuad nya . Terlebih Los Blancos baru saja meraih title Juara Super Eropa Setelah Mengalahkan Manchester United Dengan Skor 2-1. Hasil yang bisa jadi motivasi bagi Los Blancos untuk memetik hasil positif di laga ini dengan kembali bisa di perkuat Cristiano Ronaldo , Gareth Bale , Dan Karim Benzema.

Meski Di untungkan main dikandang , Barcelona belum tentu akan tampil mendominasi laga ini. Terlebih di dua Laga Kandang terakhirnya saat menjamu Real Madrid, Tuan Rumah selalu gagal meraih kemenangan. Sinyal jika Madrid Bisa saja Membuat kejutan di laga ini.