Chelsea Ingin Diego Costa kembali Berlatih Bersama Tim Utama

;

Spekulasi mengenai masa depan Diego Costa sebagai pemain Chelsea masih terus berlanjut hingga saat ini. Dalam beberapa waktu terakhir, pemain kelahiran Brasil ini absen dalam latihan bersama skuad utama Chelsea dan telah mendapatkan denda dengan besaran 300 ribu Pound, yaitu gaji selama dua pekan dari pihak klub.

Saat ini Diego Costa dikabarkan Telah mengancam untuk absen selama sisa kontrak nya di Stamford Bridge, dan hengkang dengan status bebas transfer. Namun , Menurut laporan dari Sky Sports , Pihak Chelsea sama sekali tidak memiliki niat untuk menerima keadaan tersebut.



Tim asuhan Antonio Conte itu mengharapkan agar Diego Costa segera kembali ke Inggris untuk mengikuti sesi latihan bersama Tim Utama, tidak hanya untuk meningkatkan kondisi fisiknya, tetapi juga untuk diturunkan dalam pertandingan bersama tim utama.

Saat ini Chelsea masih membutuhkan penyerang untuk mengurangi beban yang dimiliki oleh Michy batshuayi, dan Alvaro Morata yang masih membutuhkan waktu beradaptasi setelah didatangkan dari Real Madrid pada pertengahan Bursa Transfer musim panas 2017.