Bos Baru Bersiap2 gantikan Antonio Conte Di Chelsea!

;


Bekas Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel dikabarkan akan menggantikan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea.


 
Meski Pelatih Antonio Conte mengurangi tekanan pada dirinya lewat kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 pada hari minggu (20/8), tapi rumor tentang pergantian dirinya masih berhembus.

Majalah Jerman, Sport Bild mengatakan bahwa diskusi tentang masa depan Conte terus berlanjut di level atas klub. Direktur Chelsea Marina Granovskaia telah memutuskan bahwa Thomas Tuchel adalah orang yang akan bertanggung jawab di Stamford Bridge, usai menanyakan tentang ketersediaannya.

Tuchel meninggalkan Borussia Dortmund pada bulan Mei 2017 lalu setelah dua musim menjabat sebagai Pelatih di sana. Pelatih berusia 43 tahun itu pergi meninggalkan Signal Iduna Park tiga hari setelah memimpin Dortmund meraih kemenangan di final DFB-Pokal.

Hubungan antara Tuchel dan klub menjadi tegang setelah serangan bom melanda bus Tim Dortmund menjelang perempat final Liga Champions melawan AS Monaco.

Sementara itu Conte menandatangani Kontrak baru di bulan Juli, namun yang terpenting , Kesepakatan itu tidak menambah tahun masa baktinya di Stamford Bridge dan itu berarti dia tinggal 2 tahun lagi menjalani kontraknya.

Dan mantan pelatih Juventus itu tidak berkomentar tentang apakah dia akan tinggal dalam jangka panjang.

"Sangat Penting bagi setiap pelatih untuk memberi kontinuitas ke klub karena saat tiba, Anda tidak tahu apa yang akan anda temukan," Kata Conte pekan lalu.

" Dan ketika Anda ( Mencoba ) memahami fondasinya , Anda harus mencoba bekerja selangkah demi selangkah, dari tahun ke tahun untuk memperbaiki dasar ini, untuk membuat dasar ini lebih solid dan membangun struktur yang baik . "

" Untuk berjuang merebut gelar juara , mencoba menang. Musim lalu kami telah menjalani musim yang fantastis karena tidak ada pondasi atau dasar ini. " 

" Musim lalu kami mulai membangun pondasi ini dan kami menang sehingga berarti kami membangun sesuatu, tapi sekarang tidak cukup, jadi kami harus melakukan peningkatan , untuk memperluas pondasi ini, bekerja sama dengan pemain baru . " 

Sumber : express.co.uk