Barcelona : Situasi sulit Barcelona dan tak ada kabar kontrak Messi

;

Benedito ( Ex - Calon Presiden Barca ) : " Barca mengatakan Kontrak Messi adalah sesuatu yang tidak dapat diucapkan Messi. Nah , dia masih belum tanda tangan, sangat sangat menyebalkan . "

Benedito " Kasus Lionel Messi mungkin lebih buruk dari kasus Neymar karena pada 1 Januari 2018 , Pemain akan Bebas "

Benedito " Messi Ingin berada dalam tim yang kompetitif. Saat ini Barcelona Jauh dari itu. Ini sangat mengkhawatirkan"

Benedito " Bartomeu mengatakan Messi memperbarui kontraknya pada Juni , tapi dia bohong , dia tidak dapat memberi Messi apa yang dia inginkan, TIM yang kuat "

dan para pemain Barcelona pun sudah kehilangan kepercayaan kepada para petinggi klub. Kepergian Neymar serta lamanya proses untuk mencari penggantinya juga membawa masalah ter sendiri.

Situasi semakin meruncing dengan kritikan terbuka yang disampaikan salah satu direktur Barca, Pep Segura kepada Gerard Pique. Segura menyalahkan Pique atas kekalahan Barca dari Real Madrid dalam pertandingan leg pertama SuperCopa di Camp Nou.

Ucapan Segura itu memantik reaksi keras dari para pemain berpengaruh Barca yang lain. Andreas Iniesta bahkan sudah menyindir Segura tidak menunjukkan respek yang semestinya kepada Pique, Pemain yang sudah membantu Barcelona meraih banyak kesuksesan.

Rasa kesal para pemain penting Barca terhadap Dewan Direksi Barca itu membawa dampak negatif. Sampai saat ini Lionel Messi dan Andreas Iniesta belum mau memperpanjang kontrak karena sudah kehilangan kepercayaan kepada Bartomeu dan para bawahannya.

{ Source : Cadena Ser  & Sports }