Anthony Martial : Paul Pogba Bisa Juara Ballon D'Or

;

Pogba Tancap Gas di awal musim ini, mencetak gol di dua laga beruntun, dan rekan se tim nya yakin ia bakal menyabet trofi individu paling bergengsi.

ya Anthony Martial yakin Rekan setim nya di Manchester United Paul Pogba adalah juara Ballon d'Or di masa yang akan datang.

Pogba menjadi pemain termahal dunia sebelum Neymar gabung Paris Saint - Germain dari Barcelona dengan rekor termahal awal bulan ini. Gelandang Perancis kelahiran 24 tahun silam ini mengalami naik turun di musim pertamanya di Old Trafford setelah didatangkan dari Juventus pada Agustus 2016.

Namun, Pogba tampil lebih menjanjikan di awal kampanye baru ini di liga Primer, dengan mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas West Ham United dan Swansea City.

" Saya Ingin mengatakan ia mungkin gelandang terbaik di dunia" kata Winger United Martial.

" Paul secara mental sangat kuat dan ia sangat yakin dengan dirinya sendiri "

" Ia pria besar , ia sangat memiliki teknik dengan bola dan ia memiliki banyak ketahanan. ia juga masih muda, jadi ia memiliki banyak hal untuk dikerjakan dan bahkan bisa lebih baik."

" Jika ia terus main dan meningkat seperti yang ia lakukan , Saya Pikir ia juga akan memenangkan Ballon d'Or dalam lima tahun ke depan."

Ujar Martial .